Asus Zenfone 9, Handphone Compact dengan Fitur Powerful, Diluncurkan Besok. Simak Fitur Unggulannya!

Wednesday, November 16, 2022

 

Pecinta gadget pasti sudah tidak sabar menantikan peluncuran handphone ini. Ya, ASUS Zenfone 9, handphone berukuran mungil tapi memiliki fitur yang powerful ini akan diluncurkan 17 November 2022 besok. Handphone dengan ukuran layar 5,9 inchi ini hadir dengan empat pilihan warna yang cantik, yakni Moonlight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black.

ASUS Zenfone 9


  PERFORMA POWERFUL ASUS ZENFONE 9  


Untuk menunjang performa yang lebih garang, ASUS menanamkan prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform di tubuh Zenfone 9 ini. ASUS pun melengkapi Zenfone 9 dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan ROM storage UFS 3.1 hingga 256 GB untuk meminimalisir potensi bottleneck. Tak hanya itu, untuk mendukung konektivitas yang lebih ngebut, ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6E.

Ngomongin performa handphone, kurang lengkap rasanya kalau nggak bahas soal kamera. Zenfone 9 memiliki kamera utama beresolusi 50 MP yang akan menghasilkan video dengan kualitas yang baik dan jernih. 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization -nya menjaga rekaman bebas blur dan guncangan. Sistem Electronic Image Stabilization (EIS) akan mengeliminasi lebih banyak lagi dampak dari gerakan-gerakan yang tak diinginkan.

Buat selfie gimana? ASUS paham, Mama-mama seperti kita ini hobi banget ber-swafoto. Kamera depan 12 MP IMX363 dan 12 MP IMX663 punch-hole, akan membuat hasil gambar tampak jernih dan ngga malu-maluin.

  ASUS Zenfone 9, Handphone Tangguh Anti Rapuh  

Oke, performanya udah mantap. Gimana dengan keamanannya? Kalau gampang rapuh, tentu bikin ripuh.

Tenang! ASUS Zenfone 9 memiliki sertifikasi IP68, yang artinya tak hanya anti air tapi juga anti debu / kotoran. Jadi, si Zenfone 9 ini cocok dibawa kemana aja. Urusan baterai juga awet dan tahan lama. Pun dilengkapi dengan adaptor hyper charge 30 watt yang kuat dan teknologi pengisian cepat sehingga kita bisa menghemat waktu pengisian daya.

Gimana? Makin penasaran ngga dengan keunggulan ASUS Zenfone 9 lainnya? Tunggu, ya, nanti Mama Kepiting akan mengulas lagi secara lebih mendalam. Yang jelas, smartphone ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 November 2022. Buat kamu yang ingin mendapatkan dua unit Zenfone 9 secara cuma-cuma, kamu bisa menyaksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di channel YouTube dan Facebook ASUS Indonesia, dan ikuti langkah-langkahnya.


 

Ditulis dengan Cinta, Mama

Post a Comment